DPD Wahdah Islamiyah Poso Gelar Shalat Tarawih One Night One Juz

//Berita Infokom. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kabupaten Pos Kembali menghadirkan Shalat Tarawih 1 Malam 1 Juz di Bulan Ramadhan 1440 H.

Setiap seorang muslim beriman pastilah menyambut Ramadhan dengan penuh kegembiraan. Mengapa tidak, karena inilah bulan dimana setiap muslim berlomba-lomba mendulang pahala sebanyak-banyak.

Salah satu amalan yang paling utama di bulan Ramadhan adalah memperbanyak tadarus Al Qur'an hingga mengkhatamkannya. Tidak hanya sekali, bahkan berkali-kali khataman. Tentunya sebagian dari kita sudah biasa khataman dengan membaca Al Qur'an, tapi bagaimana dengan khataman dengan mendengar? Ya dengan mendengarkan bacaan imam saat shalat tarawih.

Masjid Maqbullah merupakan Masjid yang digunakan para santri Tahfidzhul Qur'an Wahdah Islamiyah Poso untuk menghafal dan mempelajari Alqur'an disetiap harinya.
Masjid yg berada di Jalan Lingkar Moengko- Lembomawo Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso,   imam-imam yang digunakan adalah seorang hafidzhul Qur'an, yang Insya Allah bacaanya Tartil. imam shalat tarawihnya membaca satu juz setiap malamnya dan Insya Allah berkhir pada 21.30 WITA. Sedangkan pada malam sepuluh terakhir dimulai 02.00 WITA, dan sekaligus dilaksanakan sahur berjama'ah bersama  Kader dan Kaum muslimin yang berada di kompleks masjid.

Untuk program lainnya Kami membuka para muhsinin yang ingin memberikan menu buka puasa Ramadhan 1440 H dan bagi yang mau ladang amal,masjid ini membutuhkan sound speaker dan Amplifier dan Kipas angin.
(editor: Abs)

đź’ Layanan :
Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis Wahdah Poso

📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*

_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_
đź’Ś LAZIS Wahdah "Melayani dan memperdayakan".

Post a Comment

0 Comments