Keluarga Besar SAKA Bayangkara memberikan Kepercayaan Kepada LAZIS WAHDAH Poso Untuk membantu Penyaluran Dana Korban di Sigi

LAZIS WAHDAH POSO - Hasil Penggalangan Dana SAKA Bayangkara diserahkan Langsung kepada Ketua Lazis Wahdah Poso Ustadz Turiono Alias Abu Kholid.

Bapak Saiful sebagai Pembina SAKA Bayangkara mengatakan, SAKA Bayangkara adalah wadah pendidikan guna menyalurkan minat, mengembangkan bakat, meningkatkan pengetahuan, kemampuan, Keterampilan dan Pengalaman para Pramuka dalam berbagai bidang yang berpartisipasi dalam misi kemanusiaan.

Penggalangan Dana ini berhasil terkumpul Rp 1.500.000. “Hasil ini akan disalurkan kepada korban bencana alam yaitu Banjir Bandang dan Tanah longsor yang mengakibatkan rumah mereka hancur dan terendam oleh  lumpur berada di Beberapa titik Di Kabupaten Sigi.

SAKA Bayangkara memilih kerjasama bersama LAZIS Wahdah Poso karena memiliki program yang sama yaitu aksi sosial dan tentunya sama-sama  sepakat untuk menyalurkan dengan maksimal penyerapan sekaligus menjangkau lebih luas lagi penerima bantuan. “SAKA Bayangkara berharap kerjasama sosial ini akan terus terjalin baik ketika semakin banyak masyarakat yang dapat berpartisipasi, karena sekecil apapun bantuan yang diberikan yang dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Kapolmas Kelurahan Kayamanya ini.

Sementara itu, Ketua  Lazis Wahdah Poso Ustadz Turiono mengucapkan terima kasih atas penyaluran tersebut. “Semoga bermanfaat bagi yang menerima,” ungkapnya.

Ditempat bersamaan, Sekretaris LAZIS  Wahdah Poso menyatakan, Dana ini akan  disalurkan  secara bertanggung jawab, transparan, dan profesional. “Karena ini adalah amanah dari masyarakat banyak, dan benar-benar sampai ke tangan yang membutuhkan,” ungkap Ustadz Galang Bima.
(Edtr. Absy).

💠Layanan :
Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis Wahdah Poso

📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*

_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_

💌 LAZIS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan".

Post a Comment

0 Comments