//TEBAR IFTHAR NUSANTARA 1440 H DI DPC WAHDAH ISLAMIYAH POSO PESISIR UTARA


//TEBAR IFTHAR NUSANTARA 1440 H DI DPC WAHDAH ISLAMIYAH POSO PESISIR UTARA

LAZIS Wahdah Poso-Momen berbagi  ifthar atau panganan gratis berbuka puasa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini banyak dimanfaatkan oleh kaum muslimin di muka Bumi Allah khususnya di bumi Poso yang kami cintai ini.

Salah satunya yang dilakukan Oleh Tim LAZIS Wahdah Poso bersama Dep. Soskominfo (Sosial Komunikasi Informasi) Wahdah Islamiyah Poso melakukan kegiatan berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan dengan menyalurkan Ifthar panganan buka puasa secara gratis.

Tim LAZIS Wahdah bersama Dep. Soskominfo (Sosial Komunikasi Informasi) Wahdah Islamiyah Poso melakukan pembagian ifthar dengan cara yang menarik yaitu menyisir  pinggiran pantai di Dusun 7, Desa Tambara Kecamatan Poso Pesisir Utara. Dari rumah ke rumah kaum muslimin yang dibantu oleh para remaja masjid nurul huda, paket ifthar yang dibagikan sebanyak 150 Dos.

Ketua Lazis Wahdah Poso, Ustadz Turiono mengatakan Masyarakat disini berhak mendapatkan pembagian Ifthar sekian adanya semua penduduk dikategorikan kurang mampu dan momentum ramadhan yang sangat baik ini kita gunakan untuk bersilaturahmi dan menumbuhkan rasa semangat kepedulian kita karena telah memfasilitasi saudara-saudara kaum muslimin kita yang berada disini. "Masya Allah Antusias masyarakat menyambut kami penuh dengan wajah kegembiraan dan partisipasi remaja masjid Nurul Huda semangatnya luar biasa".

Ditempat yang sama pula Bapak Hamar Selaku Imam Masjid Nurul Huda Dusun 7 Desa Tambarana mengemukakan rasa terima kasihya karena kami merasa sangat dperhatikan dan terbatukan dengan diadakannya kegiatan ini dan kami juga berharap bukan hanya di Ramadhan ini kita saling menyapa atau bersilaturahmi tapi kami mengingikan adanya bimbingan keAgamaan seperti mengaji dan majelis ta'lim nantinya. Ungkap dengan senyumanya.

Insya Allah pada penghujung Ramadhan nanti sejumlah rangakaian kegiatan sosial LAZIS Wahdah Poso belum berhenti tetap membagikan ifthar di beberapa titik dan penyaluran zakat fitrah kami juga akan  laksanakan.
Kepada Kaum muslimin yang telah menyumbangkan hartanya untuk membantu kegiatan ifthar ini kami ucapkan banyak terima kasih, semoga Allah membalas kebaikannya dengan sebaik-baik balasan. Ungkap Abu Syafiq (Soskominfo).
 _(Edtr.absy)_

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam Program Tebar Ifthar Nusantara bisa langsung berdonasi melalui
💠Layanan :
Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis Wahdah Poso

📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*

_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_

💌 LAZIS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan"

Post a Comment

0 Comments