Lazis Wahdah Poso memberikan santunan untuk Dhuafa yang sakit di Poso

WAHDAHPOSO.OR.ID – LAZIS Wahdah Poso menyalurkan program bantuan sembako untuk Seorang Dhuafa bernama Bapak Abdul Hayat (62 Thn) di Jalan. Pulau Nias.Kel.Kayamanya, Kec. Poso Kota, Kab. Poso , Sulawesi Tengah. Program ini menjadi salah satu produk unggulan LAZIS Wahdah, sebagai upaya dalam mengelola dana zakat, infak dan sedekah dari para donatur untuk kemudian disalurkan kepada yang berhak menerima.

Ketua LAZIS Wahdah Poso Turiono Alias Abu Kholid menjelaskan, penyaluran yang dilaksanakan tersebut, dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumahnya. Tujuannya agar bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada yang lebih berhak menerima dengan mengamati kondisi warga secara langsung.

“Penyaluran bantuan ini Kami lakukan dengan mendatangi langsung rumahnya.  situasi dan kondisi rumah kontrakan yang penuh kesederhanaan, beliaupun keluar dari rumahnya dengan keadaan sakit strok berat. bersama istri yang merangkul beliau,Sedangkan istri beliau kini sehariannya melakukan pekerjaan sebagai pemulung mencari dos-dos yang sudah tidak di pakai, hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk keperluan sehari-hari. kemudian langsung menyapa kami dengan memberikan senyuman.

“Terimakasih banyak atas bantuanya’ ” ujar Istri beliau kepada Lazis Wahdah Peduli Poso.
💠Layanan :
Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis Wahdah Poso

📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*

_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_

💌 LAZIS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan"

Post a Comment

0 Comments