//Lazis wahdah Poso memberikan santunan Untuk "Adik Tara Penderita Tumor".



 //Lazis wahdah Poso memberikan santunan Untuk  "Adik Tara Penderita Tumor".

Lazis Wahdah Poso- Alhamdulillah  Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah (LAZIS) Wahdah Poso, Kamis (20/06/19) mengunjungi Adik Nur Syafitri biasa disapa Tara.di Kediamannya untuk memberikan Santunan pengobatan.

Adik Tara kini berumur 7 Tahun yang berasal dari Desa Bega, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah,  semenjak 2 Tahun ini  kondisi Adik Tara telah mengidap penyakit Tumor dibagian Pipih dan Rahangnya. Awalnya, bocah ini hanya merasakan sakit gigi sampai pembengkakan pada gusi dan terus membesar sampai saat ini, setelah dilakukan pemeriksaan ke Puskesmas Terdekat, diketahui bahwa pembekakan tersebut bukan hanya sebatas penyakit biasa tetapi merupakan Tumor.
Dari Pernyataan Marianti, ibunda dari Adik Tara mengemukakan kesedihannya dengan kondisi anak pertamanya dari 2 bersaudara. Adik ini sering menangis pada waktu  ketika Tumornya kambuh sehingga terasa sakit dia rasakan, putrinya Tara pernah juga dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Poso untuk berobat. Saya sangat berharap Kepada Sang Maha Pencipta, agar putriku bisa  pulih kembali seperti teman sebayanya yang sehat bisa bermain penuh keceriaan, walaupun masih banyak kekurangan biaya, namun tetap berikhtiar dan berdo’a demi kesembuhan buah hati kami. Kepada Lazis Wahda Poso kami sekeluarga sangat berterimakasih atas silaturahmi dan memberikan santunan kepada anak saya.

Sebelumnya dari beberapa percakapan bahwa Remaja Masjid yang ada di Desa Bega telah melakukakn penggalangan dana dan Lembaga kemanusiaan di Poso telah datang menemui  anak kami, untuk membantu meringankan beban biaya operasi nanti. Maka dari itu juga Kami dari  Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah (LAZIS) Wahdah Poso mengajak saudara-saudara untuk  terus membantu demi kesembuhan Adik Nur Syafitri alias Tara.


💠Layanan :
Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis Wahdah Poso

📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*

_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_

💌 LAZIS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan".

Post a Comment

0 Comments