*_Jum'at berkah ```Lazis Wahdah Poso Memberikan Santunan beasiswa santri kurang mampu___``` (19/07/19).*_ 

Lazis Wahdah Poso kini mengambil bagian untuk menyambung pendidikan para santri yang kurang mampu salah satu santri penerima manfaat  yaitu Umar.

Saat diwawancara di  oleh TIM Lazis Poso, Umar mengatakan bahwa kini setelah lulus dari Pondok Pesantren Tahfidzhul Qur'an Wihdatul Ummah Poso, akan melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu masuk ke SMA Al-Qur'an Wahdah Islamiyah Poso tetapi terkendala dengan biaya pendidikannya.  Alhamdulillah Dengan adanya bantuan beasiswa ini saya bersyukur kepada Allah, karena dapat melanjutkan kejenjang SMA  
dan berterimakasih kepada Lazis Wahdah  Poso serta Para donatur yang telah membantu.

Ditempat yang  sama Ustadz Turiono biasa disapa Abu Kholid selaku Ketua Lazis Poso mengemukakan Umar seorang santri yang tekun dan rajin menghafal Alqur'an ketika berada di Pondok Pesantren Tahfidzhul Qur'an Wihdatul Ummah Poso dan santri yang kurang mampu. 

Program beasiswa ini merupakan program prioritas dibidang pendidikan. santunan dana yang dihimpun dari Dana Zakat, infaq dan Shadaqah serta orang tua asuh santri.

Ayo dukung Program beasiswa pendidikan Lazis Wahdah Poso untuk  membantu lebih banyak santri penghafal Al-Qur'an dan Anak-anak indonesia yang ingin bersekolah dengan layak.

Donasi dan menjadi orang tua asuh santri bisa menghubungi kami:

💠Layanan Resmi:
Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis Wahdah Poso

📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*
_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_
💌 LAZIS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan".

Post a Comment

0 Comments