LAZNAS WAHDAH POSO MELAKUKAN TEBAR HEWAN QURBAN NUSANTARA PADA HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H, Ahad (11-08-19)
















LAZNAS WAHDAH POSO MELAKUKAN  TEBAR HEWAN QURBAN NUSANTARA PADA HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H, Ahad (11-08-19)

: اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ، لا إِلهَ إِلاَّ اللهُ واللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ وَِللهِ الحَمْدُ

"Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd"

Laznas Wahdah Poso selaku Panitia Pelaksana Kegiatan Tebar Qurban Nusantara 1440 H Pada Tahun ini Telah Usai Melaksanakan Penyembelihan dan Pembagian Hewan Qurban Nusantara. Alhamdulillah kami diberikan Kepercayaan Masyarakat Muslim Poso yang ingin menyumbangkan hartanya untuk berbagi keberkahan di Hari Raya Idul Adha, dengan Menyumbangkan 34 Ekor Hewan Qurban Yang Terdiri dari 20 Ekor Sapi dan 14 Ekor Kambing. Tentunya ini juga tidak Lepas dari kerjasama dan kebersamaan yang dirangkul dalam Bingkai Ukhuwah Islamiyah oleh Tim Panitia Pelaksana Lainnya. Yang berawal dari Rapat Internal PanPel dan Hasil Kerja" yang dilakukan Oleh Panitia dari pembagian kupon, menata tempat penyembelihan sampai pada pembagian hewan Qurban. Ucap Ketua Panitia Pelaksana Ustadz. Turiono Sekaligus Ketua LAZNAS Wahdah Poso ini.

Dari banyaknya warga yang datang mengambil daging Hewan Qurban, sebut saja Ibu Jumiatin seorang janda mengatakan rasa terimakasihnya karena sudah terbantu pada hari Raya Idul Adha" _Alhamdulillah ada daging le untuk dapat dimakan saat lebaran Qurban ini.Dan Para Mudhoy (Orang yang berQurban) memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana salah satunya Bapak Ali Baba, " Panitia Pelaksana Hari ini Luar Biasa Cepat dan Tepat dalam menangani Hewan Qurban Kami.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Poso, Ustadz. Alimuddin Yusuf. S.Pd.I ditempat yang sama mengatakan bahwa Hewan Qurban Tahun ini terdapat peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya 18 ekor dan 10 Ekor Kambing, Daging Qurban ini disalurkan kepada masyarakat yang berada di beberapa kecamatan, di Kabupaten Poso. Penyembelihan hewan Qurban akan dilakukan selama dua hari dan saya sangat bersyukur Hewan Qurbannya tersalurkan dengan baik, telah sesuai penerima kupon Qurban. Insya Allah Kedepan Kami Akan memaksimalkan, agar semakin banyak masyarakat muslim poso berQurban dan masyarakat kurang mampu lainnya dapat merasakan kebahagiaanTebar Hewan Qurban Nusantara.

Atas Nama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Poso dan LAZNAS Wahdah Poso Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dan Mengucapkan Terimakasih Setinggi-tinginya untuk para mudohy yang telah memberikan hartanya.

Kepada Seluruh Panitia Pelaksana Tebar Qurban Nusantara 1440 Hijriah kami ucapkan syukran atas kerjasama dan kebersamaan.

#Jazajakallahukhairan
#DPDWIPOSO
#LAZNASWAHDAHPOSO
#TebarQurbanNusantara
#Melayanidanmemperdayakan

Post a Comment

0 Comments