Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Poso Melaksanakan Daurah Manajemen 1 dan 2



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Poso Melaksanakan   Daurah Manajemen 1 dan 2 (01/10/2019)

 *wahdahposo.or.id* Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Wahdah Islamiyah Poso Melaksanakan Kegiatan Daurah Manajemen 1 dan 2 untuk semua kader Wahdah Islamiyah Poso, di Aula Bapelitbangda Poso, yang dilaksanakan selama 2 hari pada hari sabtu, 31 Agustus  sampai dengan Ahad,01 September 2019. Yang dihadiri Oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP)   Oleh Ustadz. Iskandar Kato sekaligus sebagai Narasumber Tunggal Kegiatan  Daurah Manajemen 1 dan 2.

Dalam sambutannya Ustadz. Ir.H.Iskandar Kato. M.Si.Hafizhullah menyampaikan rasa syukurnya diberikan kesempatan oleh Allah dapat bersilaturahmi dengan para ikhwan/akhwat yang berada diposo, dengan berbagai kesibukan yang ada, Daurah Manajemen ini dibuat untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme kerja Pengurus DPD Wahdah Islamiyah khususnya diposo ini, tentunya tidak lepas dari konsilidasi dan sikronisasi kerja-kerja lembaga, kalau konsilidasi kita kuat akan mendapatkan keberhasilan diberbagai titik."  *_kesibukan orang sibuk karena terbiasa sibuk"_ itulah kader _wahdah islamiyah_* .
 _``ucap beliau diakhir Sambutannya.

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah  Poso, Ustadz. Alimuddin Yusuf, S.Pd.I mengatakan Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu momentum untuk  meningkatkan dan menumbuhkan semangat kerja Pengurus. Tentunya perlu dikawal dengan pengetahuan dan profesionalisme disetiap lembaga yang ada di DPD Wahdah Islamiyah Poso, serta dapat menujukkan ikatan kebersamaan dalam bingkai ukhuwah islamiyah . Yang terpenting dalam hal ini bagaimana konsilidasi  berbuah pada hasil kerja yang bermutu.

Pada Acara Penutupan Kegiatan Daurah Manajemen 1 dan 2 Ustadz Alimuddin Yusuf, S.Pd.I mengungkapkan Rasa Terima kasih kepada Ustadz Ir.H.Iskandar Kato.M.Si yang telah berkenaan hadir mengisi kegiatan Daurah Manajemen selama 2 hari ini. Sehingga para peserta dapat mengambil manfaatnya untuk di aplikasikan di lembaganya. Dan tak lupa beliau mengucapkan terima kasih Kepada seluruh pengurus Ikhwah dan Akhwat atas kesediaan waktunya untuk hadir.

Alhamdulillah Daurah Manajemen berjalan dengan lancar dan aman serta ikatan ukhuwah kita semakin erat. *_ALLAHU AKBAR*_

 _Editing_ _soskominfowiposo_

Post a Comment

0 Comments