LAZNAS Wahdah Poso Salurkan Bantuan Untuk Ibu Suhuria, Penderita Kanker Payudara

*LAZNAS Wahdah Poso Salurkan Bantuan Untuk Ibu Suhuria, Penderita Kanker Payudara*

LAZNAS Wahdah Poso , Rabu (04/10/2019) Lembaga Amil Zakat Nasional  Wahdah Poso memberikan  bantuan kepada Ibu Suhuria  43 tahun mengidap penyakit kanker payudara. Kini tinggal bersama dengan anak-anaknya di gubuk kecil dipinggiran pantai mangrove berbatasan kelurahan moengko lama Kecamatan Poso Kota dan Desa Lantojaya  Kecamatan Poso Pesisir.
Penyakit Kanker payudara  yang dialaminya hampir 3 tahun lamanya, 2 tahun sebelumnya pernah berobat ke di Kabupaten Polman provinsi Sulawesi barat, tempat lahirnya, namun tidak ada perubahannya.

Impitan ekonomi yang dialami  begitu terasa, untuk beli obat saja susah pak ustadz, apalagi mau berobat di Rumah sakit Umum , saat ini saya hanya mengkonsumsi obat herbal yang dibelikan anak pertama saya atupun ramuan  tradisional diberikan oleh keluarga.

Dulu saya  sempat berjualan nasi bambu didepan rumah bersama dengan suami  untuk menghidupi ke 5 orang anak dan keperluan lainnya, berjalan dengan waktu suamiku meniggalkanku.
saya mengucapkan
rasa syukur kepada  Allah dan Terima Kasih sebanya-banyaknya  karena masih ada orang yang melihat dan peduli dengan penderitaanku saat ini. “ Ucap  ibu rumah tangga ini dengan wajah sedih”.

Ustadz Turiono biasa disapa dengan Abu Kholid ini mengatakan kepada Media Infokom Wahdah Islamiyah Poso, Bahwa dalam kesempatan kemarin Tim LAZNAS Wahdah Poso Sempat berbincang dengan Ibu Suhuria  ( Penderita Kanker Payudara).
 Insya Allah kami akan terus memantau perkembangannya bersama dengan Departemen Sosial Kesehatan dalam proses upaya penyembuhannya kedepan. Kami juga mengingatkan kepada Ibu Suhuria  untuk dapat mengkonsumsi herbal tanaman Bajakah dan perbanyak berdo’a agar penyakitnya disembuhkan Oleh Allah. Kami juga mengajak kepada kaum muslimin khusunya di Poso untuk bersama-sama mendo’akan kesembuhan Ibu Suhuria.
 _Editing Media Infokom_

Dana bantuan yang diberikan merupakan hasil dari donasi para donatur yang senantiasa istiqomah, mempercayakan sebagian hartanya kepada LAZNAS Wahdah Poso . Insya Allah, semakin besar yang kita berikan semakin banyak yang bisa kita tolong dan semakin banyak pahala yang kita dapatkan.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam Program Laznas  Wahdah Poso bisa langsung berdonasi melalui
đź’ Layanan :
Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis  Wahdah Poso
📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*
_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_
đź’Ś LAZNAS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan".*

Post a Comment

0 Comments