||LAZIS WAHDAH POSO BERI SANTUNAN KEPADA ADIK ABID HIDAYATULLAH PENDERITA ATRESIA ESOFAGUS||





||LAZIS WAHDAH POSO BERI SANTUNAN KEPADA ADIK ABID HIDAYATULLAH PENDERITA ATRESIA ESOFAGUS||

Ketua Lazis Wahdah Poso bersama Anggota, Ustadz. Turiono menjenguk sekaligus memberikan santunan dana kepada adik Abid Hidayatullah. Warga  Kelurahan Tabalu Kecamatan Poso Pesisir, dirumah orang tuanya di Jalan Poros Napu, Senin malam (14 /10/2019).

Kunjungan Ketua Lazis Wahdah Poso sebagai bentuk kepedulian dan melayani masyarakat, dengan harapan dapat meringankan beban penderitaan orang tua anak Penderita Atresia Esofagus dan termasuk pada kategori masyarakat kurang mampu.

Bentuk santunan ini Insya Allah dapat  membantu untuk menambah biaya operasi dan pengobatan nantinya. Kami semua berharap adik Abid Hidayatullah bisa sembuh dari penyakitnya." Ucap Ustadz Turiono biasa disapa Abu Kholid.

Sementara itu keluarga Abid Hidayatullah, Risman Abdurrahman 43 Thn dan Ibu Titin Mariani 34 Thn mengaku senang dengan kunjungan dari Lazis Wahdah Poso kerumah mereka untuk menjenguk anak saya dan memberi bantuan.

Kedua orang tua Abid Hidayatullah bercerita kepada kami, mereka mengatakan adik abid hidatullah telah lahir semenjak 2 tahun 8 lalu,  2 hari setelah lahir kami baru mengetahui Abid tidak memiliki anus dan mempunyai kelainan pada esofagus, dikarenakan abid tidak bisa buang hajat besar dan minum ASI..

Selajutnya kami bergerak membawanya kerumah sakit  Umum Poso untuk mendapatkan perawatan. Dan saat ini Alhamdulillah dari berbagai operasi dijalani, anus Abid Sudah normal kembali, tetapi masih ada kelainan di tubuhnya, yaitu Penyakit Atresia  Esofagos.

Abid adalah Anak ke 4 saya,  sudah dilakukan operasi sebanyak 8 kali dan Insya Allah 2 Hari kedepan ini akan dirujuk kerumah Sakit bandung untuk dilakukan operasi di esofagus dan lambungnya.

"Pastinya Kami akan butuh biaya Operasi dan Pengobatan serta biaya lainnya". saat ini kami menggunakan kartu BPJS Mandiri Kelas 3 Untuk berobat.Ucap Bapak Risman Abdurrahman

Pada kesempatan ini kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Lazis Wahdah Poso yang datang menjenguk sekaligus memberikan bantuan dana.

Ayo Bantu Abid Hidayatullah yang kini membutuhkan bantuan dari para muhisin untuk Biaya Operasi dan Pengobatan Lainnya.
Kami membuka layanan.
đź’ Layanan :
Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis  Wahdah Poso
📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*
_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_
đź’Ś LAZNAS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan".*

Post a Comment

0 Comments