|| LAZIS WAHDAH POSO BERIKAN SANTUNAN KEPADA IBU WARSINEM ||





|| LAZIS WAHDAH POSO BERIKAN SANTUNAN KEPADA IBU WARSINEM  ||

Lazis Wahdah Poso mendistribusikan  bantuan Kepada Fakir Miskin berupa bahan pokok yang bersumber dari Sedekah Para Muhsinin Kabupaten Poso.

Bantuan tersebut diserahkan Kepada Ibu Warsinem seorang janda berumur 54 Tahun yang hidup sendiri diperkebunan Kalingaru di Kelurahan Lembomawo Kecamatan Poso Kota Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Madil biasa disapa abu fathur dalam kesempatan itu mengatakan, program bantuan yang dilakukan Lembaga Amil Zakat Infaq (LAZIS) Wahdah Islamiyah Poso rutin dilakukan setiap bulan berjalan dan sangat besar manfaatnya. Apa lagi sasarannya adalah masyarakt tak mampu.

Sasaran kali ini TIM Lazis Wahdah menuju kerumah ibu Warsinem, yang hidup sendiri di rumah papan yang sederhana beralaskan tanah, pekerjaan kesehariaanya yaitu berkebun tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Semoga Dengan diberikan santunan ini kepada ibu Warsinem, dapat dimanfaatkan sebagaimana adanya dan  Insya Allah harta  para muhsinin yang kami fasilitasi untuk bersedekah akan diberkahi Oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. Pesan Madil.



Sementara Ibu warsinem menceritakan kepada kami bahwa memilki 2 orang yang sudah menikah. "saya lebih senang hidup berkebun dan Alhamdulillah masih ada rejeki yang dimakan dari hasil berkebun ini, walaupun hanya nasi dan sayur saja.

Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Lazis Wahdah Poso karena sangat membantu Kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ucap ibu matinem

Kepada seluruh donatur yang telah berbagi hartanya untuk tujuan kebaikan ini, kami ucapkan syukron Jazakallahukhairan. semoga Allah membalas kebaikannya sebaik-baik balasan. Aamiin.

💠Layanan :

Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis  Wahdah Poso

📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*

_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_

💌 LAZNAS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan".*

Post a Comment

0 Comments