||LAZIS WAHDAH POSO BERSAMA SANTRI SMA ALQURAN ALWAHDAH POSO GELAR PENGGALANGAN DANA UNTUK RAKYAT PALESTINA ||












Lazis Wahdah Poso beserta Santri SMA Al AL-WAHDAH POSO turun kejalan melakukan Aksi Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Rakyat Palestina bertempat di dua titik yaitu diperempatan Lampu Merah Unsimar poso, sebagai bukti kepedulian dan rasa prihatin atas penjajahan yang dilakukan zionis israel.(20-24/11/2019).

Berdasarkan pemberitaan dari Media Massa maupun  elektronik bahwa Penjajah Zionis Israel Kembali melancarkan serangan terbaru ke Jalur Gaza, Palestina,
 saat ini lebih dari 34 orang meninggal dunia,111 orang terluka dan lebih 1.000 rumah hancur rata dengan tanah diakibatkan dentuman rudal yang dilancarkan oleh zionis israel."

Penggalangan Dana kemanusiaan untuk rakyat palestina yang digelar selama 4 Hari ini melibatkan para Santri SMA AL-Qur'an AL-Wahdah Poso dengan " Tujuannya agar para santri terlatih dengan jiwa sosial dan kepeduliaan mereka untuk menolong serta membantu Ummat manusia yang membutuhkan bantuan. Ucap Ustadz turiono Ketua Lazis Wahdah Poso.

Farhat Salah satu Santri SMA Al-Quran Al-Wahdah Poso,  mengungkapkan" saya bersama teman lainnya turun kejalan ini demi mewujudkan rasa prihatin kami terhadap rakyat palestina khususnya anak-anak yang lapar dan kehausan, serta membantu masyarakat poso mengerluarkan hartanya untuk menolong mereka.Ujar farhat dengan wajah sedih.

Ustadz Asbullah biasa disapa  Abu Anas mengatakan Penderitaan rakyat Palestina menjadi penderita rakyat Indonesia, kepedulian kita adalah wujud pembuktian persaudaraan yang sesungguhnya. Sebagaimana Firman Allah SWT setiap mukmin itu bersaudara,”.

“Kita menyerukan dan mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten poso untuk berdoa agar saudara di Palestina diberikan kekuatan dan diberi pertolongan,” kata Ustadz Asbullah.

Jika Jiwa dan raga kita tak bisa membantu rakyat palestina, maka dari itu kami mengajak masyarakat poso untuk ikut peduli dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk masyarakat Palestina.
 _Editor:Absy_
đź’ Layanan :
Bank Syariah Mandiri (kode bank :451) No Rek. 7120699266 an Lazis  Wahdah Poso
📲Konfirmasi transfer (WA/SMS)/Layanan Jemput Donasi: *082187266600*
_Catatan: demi kedisiplinan pencatatan harap menyertakan bukti transfer_
đź’Ś LAZNAS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan".*

Post a Comment

0 Comments