||PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KAMENAG DAN STAI POSO ||

|| PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KEMENAG DAN STAI POSO ||

WAHDAPOSO.OR.ID-
Poso, Jumat, 27 Maret 2020, Satgas Wahdah Tanggap Corona (WTC) melakukan penyemprotan disinfektan di Dua tempat dalam sehari yaitu Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Poso Dan Kantor Kementrian Agama Poso.

Ibrahim Ismail , S.Ag,M.Hi mewakili Civitas Akademi Sekolah Tinggi Agama   Islam dan Keluarga Besar Yayasan Alikhlas Kabupaten Poso Menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada  Team Relawan Satgas Wahdah Tanggap Corona yang telah melakukan antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 yang telah terjadi Diberbagai belahan dunia khususnya di Negara Kesatuan Repulik Indonesia sehingga menjadi problem kita semua. Sekali lagi kami ucapkan Terimakasih banyak.










Ditempat berbeda Ilham Ali mewakili Kantor Kementrian Agama Kabupaten Poso Mengungkapkan hal yg sama yaitu rasa terimaksih kepada seluruh relawan Wahdah Peduli dan Wahdah Inspirasi Zakat yang telah memberikan tenaganya dalam melakukan penyemprotan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso.



 "Semoga apa yang kita lakukan bersama menjadi amal Jariyyah kita kelak diakhirat" ungkapnya menutup ucapan terimakasihnya.

Ayo #SahabatDermawan ikut menjadi bagian dari melawan Covid-19, dengan berdonasi yang akan dikonversikan ke dalam program BERKAH PEDULI. Donasi akan dikonversi untuk pencegahan melawan #covid19 seperti pengadaan APD, handsanitizer, masker, cairan desinfektan, sembako untuk orang miskin dan dhuafa yang terdampak corona, dan makanan siap saji untuk tenaga medis.

Donasi dapat disalurkan melalui:
1. Kantor Daerah WIZ Poso:
Jl. Uewedingki Kel. Kayamanya, Kec. Poso Kota, Kab. Poso  (Samping Rumah makan Dapoerku)

2. Transfer Rekening:
Bank Mega Syariah (BMS) norek : 1000 174 240 a.n LAZIS Wahdah Sulawesi Tengah (Kode Transfer ATM Bersama: 506)

3. Layanan jemput sedekah dan konfirmasi transfer melalui Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat Poso : 0821 8726 6600

4. Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 200 setiap transferan. Contoh Rp 1.000.200

#Posobersatuhadapicorona
#bersamahadapicorona
#SatgasWTC
#Indonesiasegerapulih
#Share

Post a Comment

0 Comments