Setoran Terakhir 30 Juz Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Wahdah Poso

Setoran Terakhir 30 Juz Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Wahdah Poso



Alhamdulillah pada Hari, Sabtu  Tanggal 12 Februari 2022,  Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Wahdah Poso 2 Santrinya, Kembali melaksanakan setoran Hafalan Terakhir 30 Juz oleh Ananda "Afandi Adi Jaya" Asal Luwuk dan Ananda "Muhammad Ridho Alam" Asal Poso.


Isi Sambutan Pertama Yang disampaikan _Ustadz Ruslan_(Pembina Santri) beliau mengatakan bahwa Sebelumnya Pada Bulan Desember Tahun 2021  ada 2 santri telah menyeselesaikan setoran hafalan 30 Juz nya  dan Bulan ini Februari 2022 ada 2 santri yang mampu untuk menyelesaikan Hafalan. "Tentunya Ini Tidak lepas  Dari dukungan Do'a Orang Tua, Bimbing para Pengajar Dan Usaha Dari Santri itu sendiri, ini menjadi Suatu kebanggaan yang istimewa bagi orang tua  karna mendapatkan seorang  anak Penghafal Al Qur'an.



Pada kesempatan yang sama, _Ustad Alimudin Yusuf, S.Pd.I_ selaku Ketua Yayasan An-Najiyah Wahdah Islamiyah Poso dihadapan para  Orang Tua Santri, Pengajar, Donatur dan Asatidz  menyampaikan  ucapan Terima kasih atas usaha dan upaya, sumbangsih materi maupun pikiran yang diberikan  oleh para donatur, Adanya Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Alwahdah Poso tidak lepas dari Bantuan Para Donatur, sehingga  ada Wadah untuk Anak-anak yang punya keinginan besar dalam Menghafalkan Al-Qur'an.



Sementara _Ustad Slamet Lacaco, S.Pd.I_ selaku Mudir Pondok Pesantren Wihdatul Ummah Poso memberikan nasehat bagi para santri yang telah menyelesaikan hafalannya agar senantiasa berupaya dalam menjaga hafalan Al-Qur'an nya agar tidak menjadi Alumni Penghafal Al-Qur'an tegasnya.


Insya Allah, Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Wahdah Poso bisa terus mencetak para Generasi Muda yang Hafidz Qur'an demi kejayaan Ummat khususnya di Kabupaten Poso.



Foto bersama dengan pemberian Penghargaan piagam kepada Santri

#MEDIKOMWIPOSO

Post a Comment

0 Comments